Content: / /

Warga Tompokersan Gelar Jalan Santai Anti Narkoba

Citizen Jurnalism

07 Mei 2017
Warga Tompokersan Gelar Jalan Santai Anti Narkoba

Warga Tompokersan Lumajang gelar jalan santai anti Narkoba bersama BNNK

Lumajang (Lumajangsatu.com) – Kelurahan Tompokersan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lumajang (BNNK) mengadakan jalan santai yang berpusat di Kantor Kelurahan Tompokersan, Jl. Ahmad Yani, Lumajang, Minggu (07/05/2017) . Start dan finish jalan santai ini di kantor Kelurahan Tompokersan dengan diberangkatkan oleh bapak bupati kabupaten Lumajang, yang diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Tompokersan dan perwakilan kelurahan/desa se-Kecamatan Lumajang.

"Kegiatan ini bekerja sama dengan BNNK Lumajang. Start dan finish dipusatkan di Kantor Kelurahan Tompokersan dan diberangkatkan oleh bapak bupati Kabupaten Lumajang,” papar Bapak Masyhuri, sekretaris panitia jalan santai

Kegiatan ini dilakukan dengan rute Jl. Ahmad yani – Jl. PB. Sudirman – Adipura – Jl. Kyai Ilyas – Jl. Kyai Muksin – Jl. KH. Wahid Hasyim – Gedung Kematian – Jl. Piere Tendean – Simpang 5 Cokro – Jl. Brigjen Katamso – Perempatan Toga – Jl. Veteran – Hotel Lumajang – Jl. Ahmad Yani. Dimana di dalam perjalanan ada pembagian kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah atau doorprize seperti kulkas, kompor gas, kipas angin, magic com, dishpenser, setrika, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Peserta diharapkan mengitu rute yang telah ditentukan dan nantinya akan dibagikan kupon untuk diundi guna mendapatkan puluhan doorprize menarik,” terangnya

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat kecamatan Lumajang khususnya warga Kelurahan Tompokersan, terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut dalam jalan santai ini. Kegiatan ini turut dihadir oleh BNNK Lumajang beserta 10 Duta Anti Narkoba.

“Sangat banyak pesertanya, selain itu BNNK beserta Duta Anti Narkoba juga turut hadir untuk memeriahkan dan mendukung acara ini,” paparnya

Peserta jalan santai merasa senang dengan adanya kegiatan semacam ini, selain untuk refresing mereka juga dapat berolahraga dengan jalan kaki melalui kegiatan jalan santai tersebut. Mereka berharap agar tetap dilaksanakan kegiatan semacam ini, syukur-syukur kalau diadakannya kegiatan ini dengan seluruh kabupaten lumajang.

“Sanat senang, karena untuk olahraga dan refresing. Saya berharap agar tetap ada, kalau bisa diadakan untuk seluruh masyarakat kabupaten Lumajang,” ujar Ibu Hesti salah satu warga RT.03 RW.19 Kelurahan Tompokersan.(Red)

JURNALIS WARGA : M. DANDY KRIS INDRAWAN (KELURAHAN TOMPOKERSAN)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi