Content: / /

Warga Yosowilangun Geger, Satu Keluarga Ditemukan Bersimbah Darah

Peristiwa

25 Desember 2017
Warga Yosowilangun Geger, Satu Keluarga Ditemukan Bersimbah Darah

Kondisi rumah korban setelah terjadi pembacokan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Yosowilangun dibuat geser dengan penemuan suami istri yang tewas bersumpah darah. Mujiono (40) Kholifah (35) dan Khoir (14) warga Kobonsari Kidul Kecamatan Yosowilangun tergeletak bersimbah darah dirumhanya.

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Yosowilangun. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata yang membunuh adalah Mujiono yang tak lain adalah suami dan bapak dari korban.

Pelaku diduga sedang mengalami gangguan jiwa, sehingga tega menghabisi istri dan membacok anaknya. Beruntung, anak korban mengalami luka dibagian dan tidak dibunuh oleh pelaku karena berpura-pura meninggal usai dibacok oleh bapaknya.

"Istrinya meninggal dan anaknya selamat karena berpura-pura meninggal. Usai membunuh istri dan membacok anaknya, pelaku juga bunuh dengan menusuk bagian perutnya dengan senjata tajam," ujar AKP Hary, Kapolsek Yosowilangun kepada lumajangsatu.com, Senin (25/12/2017).

Meski pihak keluarga sudah menerima dengan kejadian tersebut, namun polisi tetap melakukan otopsi bahwa pembunuhan tersebut murni dilakukan oleh Mujiono. Dari hasil keterangan anak korban, pelaku adalah anyahnya sendiri.

"Tadi pagi setelah dilakukan oleh TKP, kita bawa korban ke RSUD Haryoto untuk dilakukan otopsi. Kita tidak ingin ada yang gugat pasca kejadian tersebut," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi