Content: / /

Wartawan Gelar Diskusi Publik Membedah 5 Bulan Pemerintahan Cak Thoriq dan Bunda Indah

Politik Dan Pemerintahan

06 Februari 2019
Wartawan Gelar Diskusi Publik  Membedah 5 Bulan Pemerintahan Cak Thoriq dan Bunda Indah

Persiapan Diskusi Publik memperingati Hari Pers Nasional 2019 antara FKWL dan Pemkab Lumajang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) mengadakan diskuski publik membedah 5 bula pemerintahan Lumajang dikepimpinan PASTI ( Pasangan Thoriq-Indah) di Pendopo Arya Wiraraja, Kamis(2/7/2019) besok pagi.

Ketua Panitian, Abdul Rahman mengatakan, diskusi ini untuk memberikan khasanah intelektual bagi masyarakat Lumajang dalam memberikan saran dan kritik pada pemerintahan. Sehingga, pemangku kebijakan roda pembangunan sejalan sesuai keinginan aspirasi warga.

"Pers milik publik, pemerintah adalah mitra dalam pembangunan bangsa dan negara Indonesia," paparnya.

Untuk peserta dan undangan dari kalangan pers, organisasi masyarakat, agama, pemuda, komunitas dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Diharapkan Diskusi publik mampu menjadi salah satu bagian forum bagi pers dan masyarakat memberikan masukan pada pemerintahan.

Ketua FKWL, Achmad Arifulin Nuha mengaku kegiatan ini sebagai bentuk sumbangsih pers terhadap pemerintahan Lumajang dalam mewujudukan visi misinya menjadikan Hebat Bermartabat. Sehingga, diskusi publi mampu menambah semangat pemerintah Cak Thoriq dan Bunda Indah berakselerasi percepatan pembangunan.

"Insyallah melalui masukan dan kritikan masyarakat nantinya, bisa menjadi landasan pemerintah untuk melakukan terobosan kebijakan demi kemakmuran dan keadilan bersosial," pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan uneg-uneg bisa datang pada hari Kamis, 7 Februari 2019. Jam  08.30 WIB. Monggo Hadir Demi mewujudkan Lumajang Hebat Bermartabat.. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi