Content: / /

Water Park KWT Masih Jadi Pilihan Berlibur Keluarga Saat Lebaran

Gaya Hidup

24 Juni 2018
Water Park KWT Masih Jadi Pilihan Berlibur Keluarga Saat Lebaran

Water Park di Kawasan Wonorejo Terpadu ramai dengan pengunjung

Lumajang (lumajangsatu.com) - Water Parak KWT (Kawasan Wonorejo Terpadu) masih cukup diminati pengunjung saat libur lebaran. Ribuan pengunjung datang dengan mengajak sanak saudaranya.

Khusnul, salah seorang pengunjung mengaku bahwa Water Park KWT menjadi salah satu pilihan untuk mengajak anak-anak mandi. Sebab, akses jalan yang sangat mudah lokasi parkir yang luas dan aman.

Namun, Khusnul meminta agar pengelola terus menambah wahana permainan agar selalau hal baru setiap tahunnya. Dalam beberpa tahun, wahana di Water Park KWT masih tetap sama, sehingga akan kalah bersaing dengan pemandian buatan yang dikelola oleh swasta.

Agni A. Megatrah, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menyatakan, setiap harinya selama musim lebaran tak kurang dari seribu pengunjung yang datang. Pengunjung didominasi oleh anak-anak, karena Water Park KWT memang untuk wisata keluarga.

"Kita akui ada sedikit penurunan tingkat kunjungan, namun tidak masalah karena para pengunjung tetap berlibur di Lumajang, karena banyak pilihan tempat pemandian di Lumajang yang sudah ada," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi