Content: / /

Wisata Lumajang Bisa Mendatangkan Wisatawan Asal Ada Sinergitas Dengan Jurnalis dan Media

Ekonomi

12 Januari 2016
Wisata Lumajang Bisa Mendatangkan Wisatawan Asal Ada Sinergitas Dengan Jurnalis dan Media

Lumajang(lumajangsatu.com) - Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL) memberikan kritikan dan masukan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayan untuk tetap melakukan pengembangan wisata alam. Dikarenakan, potensi wisata alam di Lumajang sangat luar biasa dan bisa mendatangkan uang untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Wisata Lumajang ini bisa mendatangkan dan dijadikan uang," kata Fatah, jurnalis online di lumajang saat jalin keakraban di KWT, Senin(11/01) malam.

Bagi dia, tak ada obyek wisata yang tidak bisa dijadikan dan mendatangkan uang, asal dikelola dengan maksimal. Selain itu bisa bersinergi dengan media massa.

"Untuk bisa menjual dan didatangi wisatawan, adala publikasi dengan melalui media massa," ungkapnya.

Sementara, Ketua FKWL, Achmad Arif Ulinuha mengatakan sinergitas antara Disbudpar dengan wartawan yang sudah terjalin dengan baik perlu ditingkatkan. Disbudpar bisa melakukan diskusi dalam pengembangan wisata dengan pernak perniknya.

"Komunikasi yang saat ini dilakukan adalah saat ada kegiatan, bila dilakukan diskusi dalam pengembangan wisata, isnyallah Lumajang tak kalah dengan daerah lain," jelas reporter televisi di Jawa Timur. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi