Content: / /

Wisuda 474 Lulusan, STIE Widya Gama Lumajang Adaptif Terhadap Perubahan

Pendidikan Dan Kesehatan

22 Agustus 2019
Wisuda 474 Lulusan, STIE Widya Gama Lumajang Adaptif Terhadap Perubahan

STIE Widya Gama Lumajang melakukan rapat terbuka senat akademik dalam rangka wisuda ke 22

Lumajang (lumajangsatu.com) - Menghadapi tantangan pendidikan tinggi ke depan, STIE Widya Gama Lumajang terus melakukan langkah-langkah adaptif terhadap perubahan. Hal ini dilakukan agar mampu bersaing dengan kampus lainnya. Ini ditekankan Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Paramita, SE. MM dalam pidatonya pada rapat terbuka senat akademik dalam rangka wisuda ke 22 di Graha Surya Mahameru, Kamis (22/08/2019).

Ratna Wijayanti Daniar Paramita mengungkapkan pihaknya terus melakukan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). "Saat ini lebih dari separuh para Dosen sedang menempuh pendidikan Pasca Sarjana di berbagai kampus baik dalam negeri maupun luar negeri," ungkapnya.

Termasuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk bersaing di era globalisasi. "Beberapa mahasiswa mengikuti Sit In dan student exchange di kampus luar negeri," tambahnya.

Pada wisuda ini, tercatat ada 474 lulusan dari Program Studi Akuntansi dan Manajemen. Penghelatan ini mengundang jajaran LLDikti (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah VII, YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru), Rektorat, Orang Tua wisudawan dan undangan lain.

Diawali dengan pembukaan rapat senat oleh Ketua Senat STIE Widya Gama Lumajang, Noviansyah Rizal, SE.MM, Aku. Dilanjutkan denganprosesi pengukuhan wisudawan wisudawati dari Prodi Akuntansi (231 wisudawan - wisudawati) dan Manajemen (243 wisudawan - wwisudawati) oleh Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM.

Diawali pembacaan Surat Keputusan Kelulusan oleh Moh Hudi Setyo bakti, SE.MM , Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama. Terpilih sebagai wisudawan terbaik adalah Nur Halimah, SM dari Program Studi Manajemen dengan IPK = 3,88 dan dari Program Studi Akuntansi atas nama Ristania Ferdiani, Sarjana Akuntansi dengan IPK = 3,82.(Red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi