Content: / /

Wow..!!  3 Destinasi Wisata Lumajang Isi Pameran Majapahit Travel Fair 2017

Gaya Hidup

13 April 2017
Wow..!!  3 Destinasi Wisata Lumajang Isi Pameran Majapahit Travel Fair 2017

Suasana pameran Majapahit Travel Fair di Jawa Timur

Lumajang (lumajangsatu.com)  - Majapahit Travel Fair 2017 di gelar di Grand City Convex Surabaya, Jawa  Timur 13-16 april.  Destinasi wisata Lumajang mendapatkan kehormatan mengisi tiga stand sekaligus,  di stand Kabupaten,  Provinsi dan Kementrian Pariwisata. 

Arif Efendi,  Kasi Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menyatakan wisata Gucialit mengisi stand Kabupaten.  Sedangkan wisata negeri atas awan B 29 mengisi stand provinsi dan air terjun Tumpak Sewu Semeru di stand Kementrian Pariwisata. 

"Tahun ini 3 destinasi unggulan Lumajang masuk dalam pameran MTF 2017, yakni Gucialit,  B 29 dan Tumpak Sewu Semeru, " ujarnya. 

Biasanya,  setiap tahun destinasi wisata Lumajang hanya dapat satu stand saja. Namun,  saat ini dapat 3 tempat dan diharapkan jadi tonggak kebangkitan wisata Lumajang. 

" Kita berharap semakin banyak agensi tour dan travel wisata mengarahkan ke Lumajang, " paparnya.

Usai pembukaan,  stand Lumajang banyak diserbu peserta dan pengunjung.  Bahkan,  turis Arab juga tertarik dan menawar teh hitam asli Gucialit. 

" Kita berharap para agen tour dan travel bisa bekerjasama dengan pengelola lokal sehingga bisa saling bersinergi, " pungkasnya. (Yd/red) 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi