Content: / /

Wow, Rumah Anang Caleg PAN Dapil Lumajang-Jember Rp. 15 Milyar

Gaya Hidup

22 Juli 2013
Wow, Rumah Anang Caleg PAN Dapil Lumajang-Jember Rp. 15 Milyar

Jakarta - Sekarang selebritis jor-joran bikin rumah puluhan miliar rupiah. Sebelumnya Mayangsari dan Bambanhg Trihatmodjo membangun rumah di kawasan Simprug hampir Rp 20 Miliar. Lalu Eko Patrio membangun restoran di kawasan Tebet kabarnya juga menghabiskan dana hingga Rp 20 Miliar. Sekarang kabarnya rumah mewah Anang ini diperkirakan mengeluarkan dana hampir Rp 15 Miliar.

Rumah mewah Anang ini kabarnya akan ditempati Anang dan Ashanti beserta Aurell dan Azriel usai lebaran haji tahun ini. Rumah ini kabarnya juga lebih mewah dibanding rumah yang ditempati Anang dan KD ketika keduanya masih rukun. Dana itu kabarnya adalah untuk membeli tanah seluas 1.000 meter sebesar Rp 5 Miliar, dan biaya renovasi rumah itu mencapai Rp 10 Miliar. Sementara itu, Yuni, manajer Anang mengaku tidak mau komentar soal harga rumah mewah Anang. “Biar itu menjadi rahasia Mas Anang,” katanya.

Rumah mewah Anang dan Ashanty memiliki logo di tengah bangunan huruf A yang merupakan inisial Anang dan Ashanty. Sama seperti rumah Mayang dan Bambang yang memiliki logo BM. Rumah Anang berkonsep mediterian dengan pilar-pilar dan marmer di sekeliling temboknya. Di sisa lahan akan dibuat kolam renang seluas 11×15 meter. Fantastis!. (yan) 
 
sumber : http://capcipcus.com

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi