Content: / /

Yanuar Fotografer Kawinan Kini Menikahi Biduan Dangdut yang Dulu Dipotretnya Diam-Diam, So Sweet!

Wong Majang

04 Februari 2019
Yanuar Fotografer Kawinan Kini Menikahi Biduan Dangdut yang Dulu Dipotretnya Diam-Diam, So Sweet!

Yanuar saat menjalankan profesinya sebagai photografer (Foto :Istimewa)

Lumajang (Lumajangsatu.com) -Bicara soal jodoh, pasti selalu ada hal menarik yang dapat dibahas. Sama halnya dengan masa depan, jodoh itu misteri dan sudah menjadi rahasia Ilahi.

Kita tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita. Banyak kasus di mana seseorang ternyata justru berjodoh dengan masa lalunya, atau bahkan dengan orang yang belum lama dikenalnya.

Ada juga seseorang yang bahkan tidak berjodoh dengan kekasih yang sudah mendampingi bertahun-tahun. Kisah tentang orang yang baru menemukan tambatan hati saat sudah berusia senja juga banyak didengar.

Sebaliknya, tak jarang juga kita tahu cerita seseorang menikah di usia yang masih tergolong belia. Begitu banyak kisah percintaan setiap orang di dunia ini, membuat perbincangan soal jodoh seolah tidak pernah habis walau dimakan zaman.

Namun ada yang bilang jodoh kita kelak merupakan cerminan diri kita sendiri lho. Dari sedikit kalau ini seharusnya sih kita bisa menerka-nerka sedikit, seperti apa jodoh kita kelak. Katanya wanita baik itu untuk lelaki yang baik pula.

Begitupun sebaliknya, wanita dengan sifat buruk, jodohnya pun tak akan jauh-jauh dari sifat dan kepribadiannya tersebut. Karena inilah, banyak orang yang kemudian memberi nasihat bahwa untuk mendapatkan jodoh yang baik, seseorang haruslah berupaya memperbaiki dirinya terlebih dahulu.

Tapi misteri tetaplah misteri. Seperti kisah seorang pria photografer ini viral lantaran ujung-ujungnya ia menikahi gadis yang pernah tak sengaja difotonya saat berada di pesta pernikahan. Cerita mereka benar-benar membuktikan kalau jodoh memang rahasia.

"Sebenarnya juga tidak tahu bakalan jodoh, tetapi ini semua sudah garis Tuhan" ujar Yanuar

Cinta memang tak mengenal usia,datangnya pun kadang tak terduga. Maka tak heran jika sejumlah orang menemukan jodohnya justru dari usia yang berbeda.

Kehidupan para selebriti seolah tak pernah habis menjadi bahan perbincangan.Setiap sisi dari kehidupan para pesohor ini selalu saja menarik untuk dibahas, Salah satu pembahasan yang tidak pernah sepi adalah soal kehidupan asmara.

"Saya cuma berharap pernikahan kami menjadi sakinah mawaddah warahmah " ujar dia.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi