Content: / /

Yuanita Keluarkan Single Baru Mawar Putih

Tokoh

25 Februari 2019
Yuanita Keluarkan Single Baru Mawar Putih

Yuanita penyanyi dangdut Lumajang saat beradegan pembuatan video klip single terbarunya.

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Yuanita adalah penyanyi dangdut di Lumajang yang memiliki karakter suara lembut dan akhirnya memutuskan untuk merilis lagu mawar putih sebagai single ke empat di industri musik Lumajang. Lagu bertema cinta dianggap sebagai karya musik yang bisa diterima oleh berbagai kalangan. Tak heran, lagu bernuansa melankolis dan romantis, jadi incaran para penyanyi dalam bernyanyi.

"Ini adalah single ke empat mbk,lagu ini sesuai dengan karakter suara saya" kata dia kepada Tim Lumajangsatu.com

Lagu mawar putih bercerita tentang himbauan untuk seorang lelaki agar tidak bermain api dan selingkuh dari kekasih nya yang baik hati serta setia, yang di umpamakan sebagai “Mawar Putih” yaitu memiliki cinta suci dan  ketulusan.

Yuanita mengaku bahwa akan ada 3 single lagu terbaru lagi yang akan dipersembahkan untuk industri dangdut Lumajang, saat ini masih dalam tahap penggarapan.

"Nantikan video klip selanjutnya, tentunya saya akan terus berkarya untuk memajukan lumajang dengan karya bermusik" ujar dia.

Setelah rilis single yang ke empat ini, ternyata respons masyarakat baik. Semoga lagu ini bisa menghibur penggemar musik dangdut dan menambah semarak dunia hiburan.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi