Content: / /

Yuk Belajar Foto Bareng Komunitas Motret Pronojiwo

Tokoh

26 Maret 2019
Yuk Belajar Foto Bareng Komunitas Motret Pronojiwo

KOMPOR saat peresmian di Alas Gunung Bayi Pronojiwo.

Lumajang (Lumajangsatu.com) -Beragam komunitas fotografi terus bermunculan di Kota Pisang ini. Hadirnya berbagai komunitas membuat para pecinta fotografi dapat sharing dan belajar antar sesama anggota. Komunitas Motret Pronojiwo atau biasa dikenal dengan KOMPOR menjadi salah satu komunitas fotografi yang cukup tersohor di Kota Lumajang.

Kompor sendiri merupakan kumpulan para pecinta fotografi untuk saling berdiskusi da berbagi wawasan seputar dunia photografi. Mulai dari hasil jepretan dan hunting foto bareng. Meski dibilang masih awal berdirinya komunitas ini tetapi mempunyai visi-misi yang apik, yaitu untuk mengeksplor wisata dan budaya yang ada di Pronojiwo.

"Tanggal 2 Maret 2019 kemarin ini mbak,berdirinya komunitas kami. Peresmiannya kami mengadakan hunting di Alas Gunung Bayi Pronojiwo serta dihadiri oleh forografer dari Kota Malang" ujar Ari Yoga Pria asal Sumberurip.

Komunitas ini beranggotakan 25 orang yang sebagian besar sudah menjadi fotografer. Diketuai oleh Duvit Galih dan Ari Yoga sebagai wakil komunitas. Adapun untuk kegiatan rutin sendiri,komunitas ini biasa hunting foto bareng di akhir pekan. Ada beragam objek foto yang menjadi bidikan kamera para anggota komunitas. Mulai dari foto model,landscape,human interest dan beragam tema lainnya.

" Agenda kedepan dalam 3 bulan sekali akan mengundang fotografer dari luar kota guna belajar bersama" ujar pria 26 tahun itu.

Jika anda tertarik untuk bergabung silahkan join di Instagram @kompor.id belajar fotografi tidak harus lewat kuliah,kursus,workshop tapi bisa secara otodidak atau bergabung dengan komunitas ini nih.  Komunitas ini tak hanya menampilkan beragam karya foto yang keren-keren tapi juga bisa menginspirasi dan memotivasi kamu untuk berkarya lebih baik lagi.  (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi