Content: / /

Yuk..! Malam Minggu Bareng Kita (MMBK) di Alun-alun Lumajang, Pasti Seru

Gaya Hidup

18 April 2018
Yuk..! Malam Minggu Bareng Kita (MMBK) di Alun-alun Lumajang, Pasti Seru

Malam Minggu Bareng Kita

Lumajang (lumajangsatu.com) -  Alun-alun Kabupaten Lumajang terus jadi tempat berkreasi anak muda. Sport Park sisi selatan yang dilengkapi panggung terbuka dan halaman luas, dijadikan tempat manggung komunitas musik dan lainnya.

Car Free Night (CFN) pada Sabtu malam (21/04) akan dimeriahkan oleh berbagai komunitas dengan tema "Malam Minggu Bareng Kita" (MMBK). Acara akan diisi oleh Clothing, Music, Skateboard, Coffe, Tattoo dan Artwork.

"Alhamdulilah, saat ini sudah ada arena publik yang bisa dibuat untuk tempat menampilkan kreatifitas anak muda dan komunitas di Lumajang," ujar Candra Herlambang, Ketua Panitia (MMBK), Rabu (18/04/2018).

Acara MMBK akan dimulai jam 12 siang hingga jam 9 malam di Sport Park ALun-alun Kabupaten Lumajang. MMBK akan diisi oleh Bola Mata, Molti Stilli, Ethno Pshyce, Almost To Die, Blacdog, Junogong, Asal Teriak, Sdem-X, Friday Sweet dan lainya.

"Kegiatan ini juga ingin memperkanlan para komunitas yang ada di Lumajang. Mungkin banyak yang tidak tahu, dengan kegiatan ini akan bisa lebih dikenal oleh masyarakat," terangnya.

Agni A. Megatrah, Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lumajang menyatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bagus. Pemerintah memberikan dukungan penuh, karena semakin banyak acara maka semakin banyak orang datang ke Lumajang.

"Ini adalah bagian promosi wisata di Lumajang, semakin banyak event yang digelar, maka semakin banyak orang datang ke Lumajang," pugkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi