Content: / /

Yuk Ramaikan Festival Patrol Masjid Agung KH Anas Machfudz Lumajang

Gaya Hidup

16 Mei 2019
Yuk Ramaikan Festival Patrol Masjid Agung KH Anas Machfudz Lumajang

Festival Musik Patrol Masjid Agung KH Anas Machfudz Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Festival Musik Patrol Masjid Agung KH. Anas Machfudz Lumajang kembali digelar di bulan Ramadan 2019. Acara akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 pukul 20.00 wib atau habis shalat taraweh.

Panitia membatasi peserta hanya 45 grup saja, karena jika lebih waktunya tidak akan cukup hingga menjelang sahur. Saat ini, peserta sudah banyak yang mendaftar dan banyak juga peserta baru yang mendaftar untuk ikut memeriahkan festival musik patrol.

"Kita batasi maksimal 45 saja mas, kalau lebih dari itu waktunya tidak akan cukup dan mepet waktu sahur," ujar Achmad Salahuddin, panitia Festival Musil Patrol, Kamis (16/05/2019).

Seperti biasa, rute untuk festival dari depan masjid agung, menuju jalan Prof. Moh. Yamin - Jl Dipenogoro belok kiri ke Jl. Jendral Haryono lanjut ke Jl. Kyai Ghozali belok kiri ke Jl PB Sudirman dan finish di perempatan Adipura Lumajang.

"Rutenya masih seperti dulu dan kita harapkan pukul 01.00 wib dini haru semua peserta sudah finish," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi