Content: / /

#yukbijakbermedsos, Kopdar Grup FB Lumajangsatu dan Isu Terviral di Lumajang

Gaya Hidup

29 November 2017
#yukbijakbermedsos, Kopdar Grup FB Lumajangsatu dan Isu Terviral di Lumajang

Kopdar Grup FB Lumajangsatu di KWT dihadiri Bupati Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Grup facebook Lumajangsatu menggelar Kopdar dengan tema #yukbijakbermedsos Demi Lumajang di Rest Area Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT), Rabu (29/11/2017). As'at Malik, Bupati Lumajang, Kasatreskrim, Kasatlantas Polres, Sekda, Kadisparbud, Kepala Bakesbangpol dan Kasatpol PP hadir dalam acara tersebut.

As'at Malik, Bupati Lumajang Memberikan apresiasi kepada para mamber grup FB Lumajangsatu, karena ikut memberikan sumbangsih pemikiran untuk Lumajang. Meskipun caranya berbeda-beda, ada yang memberikan masukan yang santun, ada yang mengkritik cerdas hingga hanya bisa mencaci maki tanpa ada solusi.

"Ini ada kepedulian nitizen Lumajangsatu untuk ikut membangun Lumajang dengan cara kita masing-masing. Kita tidak akan alergi kritik, tapi kami berharap kritikan disampaikan dengan bijak," jelas Bupati.

Selama ini, netizen memiliki peran penting dalam menyebarluaskan informasi di Lumajang. Bupati berharap bukan hanya keburukan Lumajang saja yang disebarkan, namun keberhasilan Lumajang juga ikut disebarkan agar Lumajang semakin dikenal.

"Jika kita orang Lumajang pasti tidak ingin Lumajang jelek dan terbelakang, mari kita sebarkan kebaikan Lumajang, jika keburukan bisa jangan sampai disebarkan yang membuat Lumajang menjadi jelek," terangnya.

AKP Roy Aquari Prawirosastro SH, Kasatreskrim Polres Lumajang menyinggung soal aksi begal yang lagi viral di Lumajang. Polisi terus melakukan berbagai upaya untuk menangkap pelaku dan menggelar patroli rutin.

"Kita terus melakukan upaya untuk menangkap dan mempersempit gerak langkah para pelaku. Kita juga akan memberikan tindakan tegas terukur, bahkan akan mengirim para pelaku begal ke surga jika tertangkap tangan," paparnya.

Edy Law, mewakili Admin grup FB Lumajangsatu mengucapkan terima kasih kepada mamber yang telah hadir di acara kopdar. Admin juga meminta ma'af jika dari segi hidangan dan tempat dirasa kurang layak dan membuat para mamber Lumajangsatu kurang merasa nyaman.

"Kami ucapkan terima kasih kepada mamber dan admin juga minta ma'af jika banyak kekurangan dalam penyelenggaraan kopdar, hanya itu yang bisa diberikan kepada para mamber," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi