Content: / /

Zulkifli Hasan dan Tokoh PDI Perjuangan All Out Menangkan As'at-Thoriq

Politik Dan Pemerintahan

22 April 2018
Zulkifli Hasan dan Tokoh PDI Perjuangan All Out Menangkan As'at-Thoriq

Kampanye terbuka pasangan nomor 2 As'at-Thoriq

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, hadir ke Lumajang untuk mendukung pasangan As'at-Thoriq dalam Pilkda 27 Juni 2018. Kampanye akbar pasangan nomor 2 itu juga di hadiri oleh sejumlah tokoh nasional, seperti Anang Hermasyah, Eko Patrio, Ahmad Basarah, Arif Wibowo dan Puti Guntur Sukarno dan Masfuk.

Sebelum berangkat ke lapangan Gor Wirabhakti, Zulkifli mampir ke rumah H. Thoriq dan berjalan kaki menuju lapangan. Ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan, PAN dan Hanura tumpah ruah di lapangan untuk memberikan dukungan secara total pada pasangan As'at-Thoriq.

"Saya sudah dua kali datang ke Lumajang untuk memberikan dukungan kepada Gus As'at dan Bang Thoriq menang dalam Pilkada Lumajang," jelasnya.

Zulkifli melihat As'at selama 2,5 tahun menjadi Bupati sudah memiliki keberhasilan dalam membangun Lumajang. Mencipatkan sinergitas antara eksekutif dan legisltif terwujud sehingga pembangunan menjadi lancar.

Tak hanya itu, Gus As'at adalah sosok yang ikhlas dalam memimpin Lumajang dan jujur. Mencari pemimpin pintar sangat mudah, namun mencari pemimpin yang memiliki dedikasi besar, ikhlas dan jujur amat sulit.

"Kyai As'at adalah pemimpin yang jujur, ikhlas dan sabar dalam memimpin. Beliau bersih dan warga Lumajang rugi jika tidak mendukung pasangan As'at-Thoriq jadi pemimpin Lumajang selama 5 tahun," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi