Selasa , | WIB

Rabu, 28 Agustus 2013 - 17:46:59 WIB
Oknum DPRD Fraksi Golkar Lumajang, Mesum Dengan Gadis Belia
Peristiwa - Dibaca: 1200 kali


Lumajang(lumajangsatu.com)- Oknum salah satu Legislator Fraksi Golkar di DPRD LUmajang, berinisial San, heboh diberitakan oleh media massa lokal dicTapal Kuda karena kedapatan mesum dengan gadis belasan tahun di dalam mobil dan digrebek warga. Menyikapi perbuatan oknum itu, DPD II Golkar Lumajang belum bisa mengambil tindakan dan sanksi pada oknum legisltor partai partai pimpian ARB itu. berlambang pohon.

"Kita sudah panggil dan melaporkan ke DPD I Jatim," Ungkap Ketua DPD Golkar Lumajang, Jatmiko Rabu(28/08/2013).

Saat dilakukan pemangillan oleh pengurus DPD Lumajang, San mengaku khilaf. Bahkan, mengaku semua kesalahannya di hadpaan pengurus semuanya. "Jadi Khilaf, pengakuannya," Terangnya.

Dengan pengakuan itu, DPD Golkar Lumajang belum bisa memberikan sanksi atau tindakan terhadap legislator yang melakukan tindakan tidak patut sesuai etika dan moral. "Kalau untuk sanksi kita sesuaikan mekanisme partai, jadi kami serahkan ek DPD I Golkar," Jelasnya.

Seperti ramai diberitakan, Oknum Legisltor Golkar yang kini duduk salah satu ketua Komisi di DPRD Lumajang digrebek warga Pakusari Jember yang kedaptan mesum didalam mobilnya bersama gadis belia. Bahkan, legislator tersebut sempat diamankan wargan dan minta tak diliput wartawan.

Kasus asusila oknum anggota dewan dari Partai Golkar kini menjadi perbincangan masyarakat dan berharap ada sanksi dan di PAW dari gedung
wakil rakyat. "kalau bisa diberhentikan dari anggota dewan dan partainya, tidak layak lagi duduk disana," ungkap salah satu warga kota Lumajang.(Yd/red)



Berita Lainnya



3 Komentar :

heryfirdaus
29 Agustus 2013 - 20:55:37 WIB

Ada ada saja
heryfirdaus
29 Agustus 2013 - 20:55:40 WIB

Ada ada saja
OBAT PENYAKIT GANGGUAN GINJAL
03 September 2013 - 14:58:25 WIB

Artikelnya sangat menarik, semoga bermanfaat bagi kita semua
http://goo.gl/c6ZDwy
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)