Detail Berita

Aktif Menulis, Redaksi Lumajangsatu.com Beri Piagam Perhargaan 3 Jurnalis Warga

Kabar Redaksi Lumajang Dibaca : 693
Aktif Menulis, Redaksi Lumajangsatu.com Beri Piagam Perhargaan 3 Jurnalis Warga

Lumajang (lumajangsatu.com) - Redaksi www.lumajangsatu.com memberikan piagam penghargaan bagi 3 jurnalis warga yang aktif mengirimkan berita. Piagam tersebut sebagai ucapan terima kasih redaksi karena 3 jurnalis warga tersebut ikut menumbuhkan iklim budaya menulis.

Yopi Aris Widiyanto M.Pd, guru Sejarah SMAN 3 Lumajang, Yuyun Choirotul Anis S.Pd, guru sejarah SMA PGRI 1 Lumajang dan M. Dandy Kris Indrawan, siswa SMAN 3 Lumajang diberi piagam. Redaksi menganggap 3 jurnalis warga itu layak mendapatkan penghargaan karena aktif menulis dan di kirim ke redaksi melalui email lumajangsatu@gmail.com

"Kita berikan piagam penghargaan kepada 3 jurnalis warga itu, karena mereka aktif mengirim tulisan ke redaksi kami," ujar Babun Wahyudi, Pimred lumajangsatu.com, Senin (02/01/2017).

Lumajangsatu.com memiliki komitmen untuk merangsang masyarakat Lumajang menulis. Warga dan komunitas serta lembaga diberi akses mengirim tulisan kegiatan ke redaksi untuk dijadikan berita di Lumajangsatu.com.

"Kami memberikan peluang masyarakat Lumajang menulis, bahkan banyak para pelajar yang belajar menulis di kantor kami. Kami siap mendampingi," paparnya.

Yopi, mengucapkan terima kasih kepada redaksi www.lumajangsatu.com karena telah memberikan piagam penghargaan. "Kami ucapkan terima kasih, semoga ini jadi motifasi bagi kami agar terus aktif menulis dan menulis," terang Yopi.(Ls/red)