Detail Berita

Belajar Jurnalistik, Siswa SMA Katolik Mgr. Soegijapranata ke Lumajangsatu.com

Pendidikan & Kesehatan Lumajang Dibaca : 268
Belajar Jurnalistik, Siswa SMA Katolik Mgr. Soegijapranata ke Lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - 10 siswa-siswi SMA Katolik Mgr. Soegijapranata Lumajang berkunjung ke kantor www.luamajangsatu.com di Perum Suko Asri Blok N-3. Para siswa yang tergabung di komunitas jurnalistik sekolah ingin belajar tentang media online.

"Kita lihat lumajangsatu.com paling aktif dalam menyampaikan informasi, sehingga siswa kami tertarik datang ke L1 untuk belajar menulis," ujar Anis Yulianti S.Pd, guru Bahasa Indonesia SMAK Lumajang, Kamis (02/03/2017).

Anis berharap setelah datang ke Lumajangsatu, siswa SMAK akan semangat menulis apa yang ada di sekolahnya. Jika perlu, menulis tentang Lumajang yang memiliki potensi luar biasa disemua bidang.

"Kami berharap setelah belajar di lumajangsatu siswa kami yang tergabung di komunitas jurnalistik semangat menulis," jelasnya.

Babun Wahyudi, Pimred Lumajangsatu.com merasa bangga, karena siswa SMAK semangat belajar tentang jurnalistik. Lumajangsatu mengaku siap mendampingi para pelajar tersebut menjadi jurnalis warga yang akan mengabarkan tentang Lumajang yang luar biasa.

"Kami bangga dengan anak-anak SMAK ini, kami siap mendampingi para pelajar di Lumajang agar bisa mempublikasikan apa yang berada di sekolahnya dan Lumajang," pungkas pria yang akrab disapa Yudi itu.(Yd/red)