Detail Berita

Kawanan Begal Beraksi di JLT, Cewek Jember Jadi Korban

Hukum & Kriminal Lumajang Dibaca : 1495
Kawanan Begal Beraksi di JLT, Cewek Jember Jadi Korban

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi kejahatan jalanan (begal) kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (JLT) hari Minggu (19/03) sore. Sebuah Vario 150 milik Leny Safitri warga Jatiko'ong Desa Jatiroto Kecamatan Sumberbaru-Jember berhasil digondol pelaku.

Pelaku duduk dijembatan JLT untuk menunggu korban. Setelah melihat calon korban, para pelaku membuntuti dan mencabut kontak motor korban dan melakun perampasan sepeda korban.

AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang mengaku sudah menangkap para pelaku pembegalan. Namun, polisi masih melakukan pengembangan, karena pelaku tersebut sudah banyak beraksi di banyak TKP.

"Kami sudah ringkus pelaku begal di JLT itu, namun kita masih dalam pengembangan ya, nanti kita akan sampaikan hasilnya," jelas Tinton kepada lumajangsatu.com, Senin (20/03/2017).

Sebelumnya, Tim Nenggala Polres Lumajang menangkap dua begal yang beraksi di wilayah Candipuro. Aksi pembegalan terbilang nekat, karena dilakukan disiang hari saat jam sibuk pulang kerja.(Yd/red)

Foto kiriman pembaca