Detail Berita

Laga Uji Coba : Semeru FC Hancurkan Taruna Putra Klakah 9-1

Olah Raga Lumajang Dibaca : 592
Laga Uji Coba : Semeru FC Hancurkan Taruna Putra Klakah 9-1

Lumajang (lumajangsatu.com) - Insan sepak bola Klakah melihat keperkasaaan Skuad Persigo Semeru FC Lumajang. Taruna Putra Klakah diberondong 9 gol oleh The Volcano dihadapan puluhan penontonya, Rabu(8/3).

Reza Mustofa CS mampu tampil ciamik dengan memperagakan permainan cepat skill tinggi. Sehingga, Arin CS dari Taruna Putra tak mampu mengembangkan permainnnya.

Namun, Taruna Putra mampu membobol Gawang Semeru FC yang dijaga Guntur dibabak kedua. Skor 9-1 untuk kemenangan anak asuh dari Misnadi Amrizal, karena Putut Wijanarko selaku pelatih kepala masih ikut lisensi B AFC.

"Anak-anak tampil luar biasa, pemain cadangan menunjukan kemampuannya dengan memberondong 6 gol dibabak kedua," jelas Pria Asal Pasirian itu.

Lanjut dia, keterpaduan pemain disetiap lini mulai tampak, sehingga aliran bola dari belakang, tengah ke depan sangat bagus. Bahkan, sejumlah peluang yang hadir mampu diciptkan meski tidak terkonversi menjadi gol. "Ini akan diperbaiki terus," terang mantan pemain Gelora Deltras.

Untuk uji coba dengan tim intenal PSIL, Semeru FC akan menghadapi Patra Jaya Pasirian dan Rajawali FC Jatiroto. "Jum'at Besok melawat ke Pasirian, trus ke Jatiroto, sebelum melawan tim se level," papar pria 3 anak itu.(ls/red)