Detail Berita

Muscab PAN se-Lumajang, Teriak Peserta : H. Thoriq, Lumajang Satu

Politik & Pemerintahan Lumajang Dibaca : 598
Muscab PAN se-Lumajang, Teriak Peserta : H. Thoriq, Lumajang Satu

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dewan Pengurus Cabang Partai Amanat Nasional (DPC-PAN) se-Lumajang menggelar Musyawarah Cabang (muscab). Sebanyak 17 pengurus DPC dilantik oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Lumajang H. Thoriq untuk masa bhakti 2015-2020.

Herman Afandi, Ketua Panitia Muscab PAN menyatakan tinggal 4 DPC saja yang belum terbentuk kepengurusannya sehingga tidak dilakukan pelantikan secara serentak. Yakni Candipuro, Kedungjajang, Jatiroto dan Pronojiwo.

"Dari 21 Kecamatan, ada 17 yang sudah terbentuk DPC-nya dan sisanya tinggal empat belum terbentuk kepengurusannya," terang Herman.

Yang menarik, ketika ada yel-yel bagi kader, terdengar terikan H. Thoriq, Lumajang Satu. "Kader-Siap, PAN-Menang, Masfuk-Jatim Satu, H. Thoriq-Lumajang Satu," teriak ratusan para kader PAN Lumajang.

H. Thoriq, Ketua DPD PAN Lumajang meminta kepada semua kader bekerja keras untuk memenangkan PAN dalam setiap pemilihan umum. Semua DPRD dari PAN juga harus melakukan koordinasi dengan pengurus DPC dalam menjalankan program partai untuk kepentingan masyarkat Lumajang.

"Para kader harus siap bersama-sama memenangkan PAN, dan DPRD dari PAN baik itu DPRD Lumajang atau DPR RI harus melakukan koordinasi dengan pengurus untuk menyalurkan program guna kepentingan masyarakat Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)