Detail Berita

Perpani Terbentuk, KONI Lumajang Beranggotakan 26 Cabor

Olah Raga Lumajang Dibaca : 317
Perpani Terbentuk, KONI Lumajang Beranggotakan 26 Cabor

Lumajang (lumajangsatu.com) - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang memiliki 25 anggota cabang olahraga (cabor). Namun, dalam waktu dekat akan bertambah satu cabor lagi, setelah Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lumajang resmi terbentuk dan bergabung.

"Anggota kita sudah 25 cabor, dalam waktu dekat akan bertambah satu lagi, setelah Perpani resmi bergabung," ujar H. Ngateman, SH, Ketua KONI Lumajang, Kamis (16/03/2017).

Pengurus Perpani Kabupaten Lumajang sudah resmi terbentuk dan tinggal disampaikan dalam rapat anggota KONI. Rapat anggota KONI dijadwalkan digelar antara bulan Mei-Juni yang akan menerima Perpani di keanggotaan KONI.

"Kami berharap semakin banyak cabor di Lumajang yang terbentuk dan tentunya bisa memberikan prestasi kepada Lumajang," jelasnya.

Dilihat sekilas potensi atlet panahan cukup banyak, karena sudah terbentuk beberapa klub di sekolah. KONI juga mendorong Perpani aktif mengikuti event-event untuk mengasah kemampuan para atletnya.

"Jika dilihat sekilas sudah banyak terbentuk klub-klub panahan disekolah, maka potensi atletnya akan banyak juga," pungkasnya.(Yd/red)