Content: / /

2 Warga Surabaya Terjepit Bodi Pick Up di Jalan Raya Klakah Lumajang

Peristiwa

03 Desember 2019
 2 Warga Surabaya Terjepit Bodi Pick Up di Jalan Raya Klakah Lumajang

Tabrakan di jalan raya Klakah Kabupaten Lumajang

Klakah - Kecelakaan kembali terjadi di jalan Raya Klakah melibatkan pick up nopol L-9746-NN dengan truck yang tidak dikenal. Akibat kecelakaan itu, sopir dan penumpang mobil box terjepit akibat benturan yang sangat keras.

Korban sopir pick up bernama Audi Muhammad Noer (22) warga JL. Tidar nomor 336 Kelurahan Sawahan Kota Surabaya. Korban penumpang pick up Bagus Pradhana (21) warga JL. Asem Rowo Baru nomor 21 Kelurahan Asemrowo Kota Surabaya.

"Sekitar pukul 19.00 wib terjadi kecelakaan mobil pick up box disekitaran tanjakan jalan Klakah. Korbannya orang Surabaya," ujar Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Selasa (03/12/2019).

Kejadian bermula saat mobil box berjalan dari arah selatan ke utara. Karena kurang waspada, mobil menabrak truck tidak dikenal yang berjalan searah di depannya dan terjadilah benturan keras. "Pick up nabrak dari arah belakang," jelasnya

Dalam kejadian tersebut dua korban hanya mengalami luka-luka akibat benturan dan kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah. Kedua korban langsung mendapatkan perawatan medis. "Korban mengalami luka akibat benturan keras dan sempat terjepit," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi