Content: / /

Cak Thoriq Pantau Pengecoran Kantor IKA PMII Lumajang

Gaya Hidup

30 November 2019
 Cak Thoriq Pantau Pengecoran Kantor IKA PMII Lumajang

Proses pengecoran kantor IKA PMII Kabupaten Lumajang

 

Sukodono - Kantor Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Lumajang sampai pada tahap pengecoran lantai satu. Direncanakan, kantor IKA PMII akan dibangun sampai tiga lantai, yang akan ditempati oleh PC PMII.

Dalam sela-sela kesibukannya, Thoriqul Haq Bupati Lumajang menyempatkan melihat proses pengecoran. Cak Thoriq bangga dengan gotong royong alumni PMII, sehingga bisa membangun gedung yang megah, jika nanti sudah jadi.

"Gedung ini pasti megah. Saya selaku alumni PMII bangga dengan kekompakan IKA PMII Lumajang," jelas Cak Thoriq, Sabtu (30/11/2019).

Cak Thoriq berharap dengan memiliki gedung yang megah, alumni PMII akan semakin aktif dalam sumbangsih pemikiran dan gerakan dalam membangun Lumajang. Jika dulu bingung saat mau rapat, dengan gedung sudah berdiri kokoh tidak perlu bingung lagi.

"Saya berharap sahabat sahabat PMII semakin aktif dalam pemikiran dan gerakan untuk membangun Lumajang," paparnya.

Pudoli Sandra SH,. MH, Ketua IKA PMII Lumajang berterima kasih pada Pemkab Lumajang yang ikut menganggarkan pembagunan gedung PMII. Sumbangsih dari semua alumni juga sangat besar, terutama untuk membeli tanah IKA PMII.

"Sahabat sahabat patungan membeli tanahnya dan Pemkab Lumajang menganggarkan pe.bangunan gedungnya," jelas Alumni STIH Jenderal Sudirman Lumajang itu.

Diperkirakan, awal tahun 2020 Pembangunan lantai pertama sudah selesai dan dilanjutkan pembangunan lantai dua. "Semoga kita semakin kompak dan semakin banyak yang membantu dalam pendanaan pembagunan gedung ini," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi