Content: / /

Demisioner GP Ansor Lumajang 2017-2021 Happy Ending

Komunitas

27 November 2021
 Demisioner GP Ansor Lumajang 2017-2021 Happy Ending

Proses demisioner PC GP Ansor Kabupaten Lumajang periode 2017-2021

 

Lumajang - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lumajang 2017-2021 resmi demisioner dengan heppy ending. Pengurus Wilayah (PW) GP Jawa Timur kemudian mengambil alih kendali, untuk melanjutkan proses konferensi cabang (konfercab) ke-XV untuk memilih nahkoda baru.

KH. Fahrur Rozi S.IP SPd, ketua demisioner GP Ansor Lumajang merasa bahagia karena saat laporan pertanggungjawaban diterima seratus persen. Diakui, selama 4 tahun memimpin GP Ansor Lumajang banyak kekurangan, akan tetapi juga banyak kemajuan Ansor Lumajang yang harus terus diertahankan.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pengurus PC GP Ansor dan pengurus PAC dan Ranting telah mengambi bersama kami," jelas KH. Fahrur Rozi, Sabtu (27/11/2021).

Kyai Fahrur Rozi menjelaskan selama 4 tahun, GP Ansor Lumajang banyak mencetak kader Ansor dan Banser. Ada 1.400 lebih Banser yang telah dilantik dan tinggal rawat dan ditambah lagi jumlahnya oleh pengurus yang baru.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada pak Bupati Thoriqul Haq yang berkenan menjadi Kasatkorcab Banser Lumajang," terangnya.

Setelah demisioner, dilanjutkan dengan agenda sidang tata tertib pemilihan ketua dan formatur GP Ansor Lumajang. Sidang dipimpin langsung oleh H.M Ja'far Sodiq Wakil Ketua PW Ansor Jawa Timur.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi