Content: / /

Oktafiyani Wakil Ketua DPRD Lumajang Pantau Kesiapan Venue Paralayang

Olah Raga

29 Juni 2021
 Oktafiyani Wakil Ketua DPRD Lumajang Pantau Kesiapan Venue Paralayang

Oktafiyani Wakil Ketua DPRD dan Asisten Nugroho Dwi Atmoko saat melihat kesiapan venue Paralayang

Candipuro - Okyafiyani SH, Wakil Ketua DPRD Lumajang memantau kesiapan venue Paranlayang di Gunung Wayang Desa Sumberwuluh. Politisi Gerindra itu ingin memastikan semua fasilitas tersedia dengan baik, karena Lumajang akan jadi tuan rumah Porprov Jatim 2022.

"Kemarin saya melihat kesiapan venue Paralayang bersama pak Asisten," ujar Oktafiyani kepada Lumajangsatu.com, Selasa (28/06/2021).

Politisi asal candipuro itu melihat masih banyak sarana dan prasaran yang harus dipersiapkan. Semisal jalan menuju landasan Paralayang yang masih belum selesai seratus persen.

"Nah ini, belum selesainya karena belum dikerjakan atau tidak ada anggarannya, ini saya yang belum tahu," paparnya.

DPRD meminta lintas OPD, seperi PU, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata dan KONI untuk aktif melakukan koordinasi. Jangan sampai Lumajang sudah menyatakan siap jadi tuan rumah, malah banyak venue-venue cabang olahraga yang belum siap.

"Jangan sampai malu, karena kita tidak mempersipkan dengan matang menjadi tuan rumah," terangnya.

Saat rapat koordinasi, dirinya sudah menyinggung kesiapan Lumajang menjadi tuan rumah. "Saya sampaikan ke pak Sekda, kita harus siapkan dengan matang, jangan sampai asal-asalan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi