Content: / /

Warga dan Patroli Gabungan Gagalkan Pencurian Sapi di Randuagung

Peristiwa

16 Desember 2019
 Warga dan Patroli Gabungan Gagalkan Pencurian Sapi di Randuagung

Warga dan patroli gabungan berhasil temukan sapi yang hilang milik warga Randuagung

Randuagung - Anggota Koramil dan warga Randuagung berhasil menggagalkan pencurian sapi. Satu ekor sapi milik Tomo warga Sumber berkong RT 02 RW 05 Desa Randuagung berhasil diselamatakan dari ganasnya maling sapi.

Kapten Kav. Hari Supiyanto S.AP, Danramil Randuagung menceritakan sekitar pukul 21.00 wib patroli Koramil Randuagung melakukan apel dipimpin Peltu Edy Suprayitno. Tim mendapatkan laporan adanya ledakan bondet di Desa Banyuputih Lor sekitar pukul 24.00 wib.

Tim patroli kemudian bergeser menuju Desa Banyuptih Lor untuk melakukan pengecakan. Setelah memastikan ledakan bondet tidak menimbulkan korban jiwa, tim patroli bergeser dan mendapatkan laporan adanya pencurian sapi pukul 01.15 wib, Senin (16/12/2019).

Bersama dengan warga langsung melakukan pengejaran dengan mengikuti lacak sapi. Sedangkan anggota Polsek Randuagung melakukan pencegatan di titik pengangkutan sapi curian menggunakan mobil.

"Sekitar 15 menit melakukan pengejaran tim patroli Koramil Randuagung dan warga berhasil menemukan sapi yang hilang," jelas Hari kepada Lumajangsatu.com.

Hari menjelaskan, jika warga yang sapinya dicuri mengetahui sesegera mungkin, maka potensi pengejaran membuhkan hasil sangat besar. Namun, jika sudah lewat dari 2 jam dari waktu pengambilan, maka bisa jadi sapi sudah dipindahkan menggunakan mobil.

"Tim kami selalu berkeliling hingga jam 3 dini hari. Jika ada laporan, maka kita langsung melakukan pengejaran dan pencegatan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi