Content: / /

10 Mahasiswa IAI Syarifuddin Lumajang Jadi Pejuang Muda Indonesia

Pendidikan Dan Kesehatan

11 Oktober 2021
10 Mahasiswa IAI Syarifuddin Lumajang Jadi Pejuang Muda Indonesia

Ketua Lembaga Penelitian, Penerbitan dan Pengabdian Masyarakat (LP3M), Ihwanul Muttaqin, M.Pd.I

Lumajang - Sebanyak 10 Mahasiswa Intitut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang lolos Program Pejuang Muda Indonesia antara Kementerian Sosial dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Peguruan Tinggi. Pencapaian 10 Mahasiswa asal Lumajang mampu bersaing dengan kampus seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, mahasiswa IAI Syarifuddin mampu bersaing ditingkat Nasional dari belasan ribu pendaftar," kata Ketua Lembaga Penelitian, Penerbitan dan Pengabdian Masyarakat (LP3M), Ihwanul Muttaqin, M.Pd.I pada lumajangsatu.com, Senin (11/10/2021).

Menurut dia, program ini bagian dari langkah Kemensos untuk melibatkan mahasiswa dalam pendampingan terhadap program pemerintah pusat. Selain itu, untuk mendukung program Kampus Merdeka dari Kemendikbud.

"Kegiatan ini setara 22 SKS bagi mahasiswa yang lolos program Pejuang Muda Indonesia," papar pria yang juga Anggota Dewan Pendidikan Lumajang itu.

Perjuangan mahasiswa IAI Syarifuddin sangat luar biasa mulai dari penyiapan berkas dan tes. Mereka harus bersaing dengan belasan ribu mahasiswa dari seluruh Indonesia. (har/red)

Inilah nama-nama Mahasiswa IAI Syarifuddin yang lolos pengumunan tahap pertama :
1. Sollaiman
2. Akhmad Afnan Fajarudin
3. Muhamad Baharudin Rois
4. Mochammad Aziz Harianto
5. Mufidatul Hasanah
6. Sri Wahyuningsih
7. Nur Mahbubah
8. Nurul Ahadiyatus Sholiha
9. Abdus Shofa Bisri
10. Irwan Hidayat

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi