Content: / /

2 Atlet Lumajang Sumbang Medali Kontingen Jatim di PON Papua

Olah Raga

06 Oktober 2021
2 Atlet Lumajang Sumbang Medali Kontingen Jatim di PON Papua

Saiful Rizal, cabor beregu sepak takrow menyumbangkan medali emas bagi kontingen Jatim di PON Papua

Lumajang - 2 atlet asal Lumajang mengharumkan nama kontingen Jatim di PON Papua XX. Saiful Rizal di cabor beregu sepak takraw menyumbangkan medali emas. Satu lagi Efi Dian Sofiana dari Wushu menyumbangkan medali perunggu.

"Kita ucapkan selamat bagi kedua atlet asal Lumajang yang menyumbangkan medali bangi kontingen Jatim di PON Papua," ujar H. Ngateman SH, Ketua KONI Kabupaten Lumajang, Rabu (06/10/2021).

Dari Lumajang ada 7 atlet dengan 6 official yang ikut dalam kontingen Jatim. Dari cabor lain masih belum ada kabarnya, apakah bisa menyumbangkan medali atau tidak. "Dari cabor lainnya kita belaum terima updatenya," jelasnya.

Ngateman berharap dengan prestasi atlet Lumajang dari PON Papua, bisa memacu atlet-atlet Lumajang lainnya berjaya di ajang Porprov jatim 2022. Dimana Lumajang akan menjadi tuan rumah bersama tiga Kabupaten lainnya.

Jika bisa berjaya di ajang Porprov, maka akan semakin banyak atlet Lumajang yang bisa memperkuat tim PON Jatim. "Kita berharap ini bisa jadi motifasi bagi atlet-atlet Lumajang lainnya, bisa memberikan yang terbaik di ajang Porprov Jatim tahun depan," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi