Content: / /

2 Sepeda Motor Diparkir di Uswah Club Lumajang Amblas Digondol Maling

Hukum Dan Kriminal

25 Januari 2021
2 Sepeda Motor Diparkir di Uswah Club Lumajang Amblas Digondol Maling

Lokasi maling motor mengambil 2 sepeda jenis CBR warna merah dan sepeda trail

Lumajang - Maling motor makin hari makin nekat tidak takut ada CCTV. Dua motor sekaligus yang datang ke Ruko Uswah Club milik Aliya Mayang (19) warga Jalan Semeru, Klojen, Kecamatan Lumajang berhasil digondol sekitar 18.30 Minggu,(24/1/2021).

Namun, korban baru mengetahui jam 19.00 WIB, sepeda motor berupa Trail dan CBR Merah yang diparkir di teras itu milik tamu. Aksi maling sepeda motor tentu membuat warga harus ekstra waspada menjaga barang berharga di dalam rumah terlebih saat itu pintu gerbang rada terbuka.

Saat dikonfirmasi Tim Lumajangsatu.com pihak korban sudah melaporkan ke Polres Lumajang. Namun hingga saat ini pula polisi belum bisa menangkap maling tersebut yang terekam dari CCTV milik SK resto Lumajang.

Kejadian pencurian motor tersebut sudah 3 kali ini, awal ketika hari Raya Idul Fitri 2020 dan berlanjut sekarang. "3 kali ini sudah kejadian mbk, ternyata kambuh lagi," kata Aliya saat diwawancara tim Lumajangsatu.com (25/1/2021).

Aliya juga menjelaskan di dalam rekaman CCTV dengan durasi  selang 3 menit terlihat beberapa pelaku secara bergantian mengambil sepeda motor itu. Di sana pelaku berusaha mengeluarkan dua alat untuk merusak kunci sepeda motor yang dikunci ganda.

Tidak sampai setengah menit, pelaku bisa membawa kabur sepeda motor lengkap dengan helm korbannya.

Kapolsek Kota Iptu Samsul Hadi, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus tersebut ditangani oleh Polres Lumajang. "Jadi bukan ke polsek mbk," terangnya.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Masykur mengatakan, pihaknya sedang memburu pelaku pencurian sepeda motor di Kota. "Masih upaya penyelidikan untuk menangkap," pungkasnya.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi