Content: / /

Ada 5 Korban Luka dan Seorang Balita Selamat dari Reruntuhan Tembok Pakan Ternak

Peristiwa

06 November 2019
Ada 5 Korban Luka dan Seorang Balita Selamat dari Reruntuhan Tembok Pakan Ternak

Kapolsek Kota, AKP Darmanto saat dilokasi roboh tembok pakan ternak.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Peristiwa robohnya tembok gedung pakan ternak di timur pasar Seranggin Kelurahan Citrodiwangsan Kota Lumajang memakan 5 orang penjual dan pembeli nasi goreng. Dalam kejadian ini, ada seorang balita yang selamat dari robohnya tembok.

Data dihimpun lumajangsatu.com, Iin Wahyuni (36 ) Warga Desa Karangsari Kecamatan Sukodono, Yuli Sulistiyowati (35) Warga Kelurahan Jogoyudan, Muhammad Sobri (42) warga Kelurahan Jogoyuda,  Nur Iin (18) warga desa barat/ kecamatan padang  dan Slamet (23) Desa Barat Kecamatan Padang.

BACA JUGA : Tembok Pakan Ternak Citrodiwangsan Roboh Timpa Penjual dan Pembeli Nasi Goreng

"Tadi ada balita yang selamat," ungkap salah seorang warga..

 Sulastri salah seorang warga saksi mata, mengatakan terdengar suara tembok roboh. Dirinya langsung lari kesini masih sepi oran. " Saya angkat yang satu yang jual itu patah kaki mungkin, terus bapak-bapak gak bisa jalan dan terus ibunya satu lagi," ungkapnya.

Dari tembik gudang pakan ternak, tambah dia,  yang dibawahnyaada  3/ dan anak kecil ini keajaiban tidak  parah.  Biasanya penjual suami istri tapi yang suami lagi pulang. "saya hanya heran yang ini keajaiban aja/ soalnya ada anak kecil juga ya allah," paparnya.

Aparat kepolisian serta warga melakukan lokalisir untuk proses evakuasi korban. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi