Content: / /

Ada Wayang saat Kapolres Lumajang Zoom Metting di Kampung Tangguh

Hukum Dan Kriminal

15 Oktober 2020
Ada Wayang saat Kapolres Lumajang Zoom Metting di Kampung Tangguh

Kapolres saat mengikuti rapat online dengan panggung wayang di kampung tangguh Senduro.

Senduro- Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengikuti giat Zoom Meeting Pimpinan Kapolda Jawa Timur dalam Kegiatan Reses DPR-RI Komisi III Wilayah Jawa Timur, bertempat di Kampung Tangguh Semeru Balai Desa Senduro Kecamatan Senduro Kamis (15/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Anggota Koramil Senduro Kodim 0821. Camat Senduro, Kepala Desa Senduro beserta Ketua RW dan RT se Desa Senduro Kecamatan Senduro.

Pada giat sore itu, para peserta dan para undangan lebih banyak mendengarkan paparan paparan yang disampaikan DPRD komisi III Jawa Timur tentang perkembangan Covid 19 dan bagaimana penanganannya.

Sedangkan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M. Fadil Imron lebih banyak memberikan arahan tentang Kamtibmas di wilayah masing masing terutama di wilayah yang sedang melaksanakan pesta demokrasi atau Pilkada.

Usai giat Kapolres Lumajang, menjelaskan, jika acara siang itu lebih banyak membahas dan menyoroti tentang perkembangan Covid 19 serta penanggulangannya. Jawa Timur sendiri dalam bulan terakhir ini terkonfirmasi dengan jumlah pasien Covid 19 yang terus meningkat.

Dengan kondisi yang seperti itu, diharapkan adanya kesadaran dari masyarakat sendiri untuk dengan mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Salah satunya adalah, menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari hari. 3 M yang dimaksud mencuci tangan memakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan meghindari kerumunan.

"Tentunya acara tadi dikemas dengan nuansa yang asyik dan bermartabat," jelas Deddy. (Ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi