Content: / /

AKBP Adewira Kumpulkan Anggota Petakan Kerawanan Kamtibmas Lumajang

Hukum Dan Kriminal

14 Januari 2020
AKBP Adewira Kumpulkan Anggota Petakan Kerawanan Kamtibmas Lumajang

Rapat pimpinan, kabag, kasat dan kapolsek jajaran dalam pemetaaan kamtibmas di Lumajang.

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M,Si memimpin gelar operasional jajaran Polres Lumajang dalam rangka analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas dilaksanakan di Gedung Sarpras, Selasa (14/1/2020).

"Rapat analisa dan evaluasi ini kita lakukan rutin setiap bulan, dimana kita membahas kinerja dan kendala-kendala yang dihadapi selama sebulan sebelumnya dan sebulan kedepan," ujarnya.

Dia mengatakan, tujuan dari Anev bulanan ini adalah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri khususnya jajaran Polres Lumajang kepada masyarakat. Selain itu, hadir pula dalam rapat Anev bulanan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta Perwira jajaran Polres Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan terimakasih atas kinerja seluruh personel Polres dan Polsek serta jajarannya, sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif hingga saat ini. Dia meminta kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas kedepannya .

"Untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas terkait kegiatan tindak kejahatan maupun pelanggaran, guna meminimalisir gangguan perlu adanya koordinasi dengan intansi terkait, untuk melakukan langkah nyata dalam antiasipasi tindak kejahatan," tutupnya.

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pihaknya juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Lumajang. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi