Content: / /

Aktivis Mahasiswa Lumajang Diskusi Soal Korporasi Media Indonesia

Politik Dan Pemerintahan

07 September 2020
Aktivis Mahasiswa Lumajang Diskusi Soal Korporasi Media Indonesia

Kopdar PMII IAI Syarifuddin Lumajang Kopdar di Alun-alun.

Lumajang - Komplotan PMII darurat literasi (Kopdar), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Syarifuddin gelar diskusi bahas terkait korporasi media,Senin (07/09/2020).

Diskusi tersebut dihadiri ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nahdlatul Ulama (Lakpesdam NU) Muhammad Farid M.Sy. Bertempat di Alun-alun Lumajang dan di ikuti kisaran 50 kader dan anggota, peserta duduk melingkar dengan seksama mengikuti ritme diskusi.

Ahmad Farid dalam paparanya mengungkapkan bahwa, media memiliki suatu kepentingan serta tujuan untuk membangun reputasi medianya. "Media itu tidak melulu obyektif, perlu banyak sudut pandang guna mencari obyektifnya suatu informasi,"ungkapnya.

Laki-laki asal Pronojiwo tersebut mengungkapkan bahwa media itu dunia persaingan. "Antar satu dan lainya bersaing untuk merenggut massa, guna membangun otoritasnya,"

Diskusi tersebut ditutup dengan tahlil dan doa untuk almarhum Munir Said Thalib aktivis HAM yang terbunuh 16 tahun yang lalu, namun otak dari pembunuhannya yang keji belum juga diproses ke jalur hukum. (Oky/Ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi