Content: / /

Anggota Satlantas Polres Lumajang Bantu Evakuasi Truk Mogok

Gaya Hidup

11 Juli 2024
Anggota Satlantas Polres Lumajang Bantu Evakuasi Truk Mogok

Aiptu Guntoro ketika membantu sopir truk yang sedang mogok

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang melakukan evakuasi sebuah truck gandeng muatan pupuk yang mogok di tengah jalan, tepatnya di jalan tanjakan Pasar Buah Ranuyoso, kecamatan Ranuyoso, kabupaten Lumajang, Kamis (11/7/2024). 

Kendaraan besar tersebut sempat membuat kemacetan karena mogok di tengah jalan yang padat dengan kendaraan yang melintas. 

Truck gandeng muatan pupuk ini kemudian ditarik menggunakan kendaraan truk lain yang kebetulan melintas di lokasi dari arah Probolinggo menuju Jember yang tidak jauh dari lokasi.

"Untuk kendaraan truck gandeng muatan pupuk dari arah Probolinggo menuju Jember mogok karena kampas kopling habis, dan sudah ditarik untuk menepi," ucap Aiptu Guntoro. 

Usai membantu truk mogok, selanjutnya anggota Satlantas Polres Lumajang Aiptu Guntoro dengan cepat melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi untuk menghindari kemacetan yang lebih parah akibat mogoknya kendaraan truk.

"Untuk situasi arus lalu lintas dari arah Probolinggo menuju Lumajang, dua jalur masih padat tapi sudah kembali lancar," ungkapnya (Ind/red).

Facebook

Twitter

Redaksi