Content: / /

Anggota SKD Kaliboto Lor Lumajang Dibacok Hingga Luka Parah dan Kritis

Hukum Dan Kriminal

19 April 2020
Anggota SKD Kaliboto Lor Lumajang Dibacok Hingga Luka Parah dan Kritis

Korban saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Jatiroto akibat luka bacok yang cukup parah

Jatiroto - Seorang anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto menjadi korban penganiayaan sekitar pukul 23.00 wib (18/04). Marsum, anggota SKD mengalami luka di bagian perut dan tangan dan harus dilarikan ke rumah sakit Jatiroto.

Kronologis kejadian bermula saat jam 22.30 wib (18/04), Marsum melakukan patroli keliling Desa bersama dengan SKD yang lain serta didampingi Kepala Desa Kaliboto Lor. Ketika mampir disebuah warung kopi, korban menegur Mar'i saat mengegas-gas motor yang membuat bising. Teguran tersebut tidak digubris oleh Mar'i hingga sempat terjadi adu mulut anatara Marsum dan Mar'i.

Saat cek-cok antara Marsum dan Mar'i, anggota SKD yang lain melerannya. Mar'i kemudian pulang dan kembali lagi bersama dengan Marhub warga Pringtalian Desa Jatiroto. Mar'i dan Marhub kemudian membacok korban dengan membabi buta hingga luka parah.

"Saat ini pelaku kritis terdapat 2 luka bacok dikepala dan diperut," Kata Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto SH, Minggu (19/04/2020).

Untuk satu pelaku sudah diamankan di Polsek Jatiroto namun yang lain masih dalam pengejaran. Hingga berita ini diturunkan motif masih didalami oleh pihak polisi. "Motifnya masih kita dalami, satu palaku sudah kita amankan dan pelaku lain masih melarikan diri," pungkasnya.(Ind/Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi