Content: / /

Anggun Mell Si Guru Cantik Berperan Mafia di Film Begal Lumajang

Perempuan

30 Agustus 2021
Anggun Mell Si Guru Cantik Berperan  Mafia di Film Begal Lumajang

Irawati Anggun Mell Aktris Film Begal Lumajang

Lumajang - Irawati (38),  seorang guru SD 02 Babakan Kecamatan Padang piawai memerankan sosok perempuan mafia di dunia hitam film "Begal. Perempuan berparas cantik yang akrab disapa Anggun Mell mengaku menikmati perannya walaupun sebelumnya belum pernah terjun ke dalam dunia seni peran.

Selama ini Anggun belum pernah berperan sebagai mafia, cukup dengan melihat berita kriminal lalu mendalami karakter tersebut. Dari situlah karakter dibentuk dan tidak kesulitan dalam memerankannya.

"Ini film petama saya," ujar ibu dua anak itu pada Lumajansatu.com, Senin (30/8/2021).

Terlebih di dalam film ini dia berperan sebagai mafia begal yang mempunyai anak buah banyak. Hasil dari kejahatan tersebut disetorkan kepadanya, jadi hanya menyiapkan strategi saja dan tidak terlalu action di jalan.

 Bagi Anggun, film ini sangat cocok ditonton untuk berbagai usia. Karena memang dihadirkan sebagai film drama keluarga, terlebih ada hikmah yang dapat dipetik.

"Jika penasaran terhadap filmnya, tunggu saja launching" Kata perempuan manis itu yang akan berulang tahun bulan depan.

Film ini dilombakan dalam Festival Film Indonesia (FFI) nantinya akan ditayangkan di bioskop, ketika sudah launching. Dia berharap dengan adanya film ini dapat menumbuhkan kreativitas masyarakat Lumajang terlebih dalam hal berkarya. (Ind/har/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi