Content: / /

APBD 2020 Stadion Semeru Lumajang Memiliki Lampu Laga Malam Hari

Olah Raga

01 Desember 2019
APBD 2020 Stadion Semeru Lumajang Memiliki Lampu Laga Malam Hari

Cak Thoriq saat menonton Semeru FC dan Celebst FC 1-0 di Tribun Barat.

Lumajang - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, yang akrab disapa Cak Thoriq  berharap kedua tim sepak bola yang dimiliki Kabupaten Lumajang, Semeru FC dan PSIL lolos ke liga 3 nasional dan dapat menunjukan performa terbaiknya. Hal itu diungkapkan Bupati Lumajang usai menyaksikan pertandingan Semeru FC vs Celebest FC Palu di Stadion Semeru Lumajang, (1/12/2019).

“Semua akan kita fokuskan pertandingan masing-masing (Red : Semeru FC dan PSIL), kita support penuh, kami berharap semua tim baik PSIL maupun Semeru FC akan menunjukan permainan terbaiknya,” ujar Bupati yang juga gemar bermain sepak bola itu.

Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu menjelaskan untuk mendukung performa sepak bola di Kabupaten Lumajang, pemerintah akan memberikan dukungan penuh untuk pemenuhan kebutuhan dan kelengkapan Stadion Semeru Lumajang melalui APBD 2020.

“Tinggal kami memang harus menyelesaikan soal infrastruktur, soal lampu, tribun tambahan, soal atap dan semoga tahun depan anggaran yang kami sediakan bisa menyelesaikan kebutuhan untuk infrastruktur stadion,” jelasnya.

Kemenangan yang dipetik Semeru FC atas Celebest FC 1-0 membawa tim kebanggan masyarakat Lumajang itu menduduki puncak klasemen grup C. Hal itu, memastikan Semeru FC lolos ke 32 besar liga 3 nasional.

Sementara, untuk tim PSIL masih harus menunggu pertandingan penentuannya melawan Jakarta United untuk memastikan diri lolos ke 32 besar liga 3 nasional. Pertandingan penentuan tersebut akan digelar di Stadion Semeru Lumajang, 3 Desember 2019 mendatang. (hms/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi