Content: / /

Askab PSSI Lumajang Berharap PSIL di Usia 73 Tahun Makin Jaya

Olah Raga

17 Juni 2020
Askab PSSI Lumajang Berharap PSIL di Usia 73 Tahun Makin Jaya

H. Hasyim pengurus PSSI tertua berikan potongan tumpeng ke H. Thoriq ketua Askab.

Lumajang - Askab PSSI dan PSIL Lumajang mengadakan selametan untuk kejayaan tim sepak bola kebanggaan masyarakat kaki Gunung Semeru dan Lemongan, Senin (15/6/2020) malam. Keberhasilan Tim berjuluk Laskar wirabhumi ditahun 2019 lalu bisa menjadi pondasi di kompetisi selanjutnya.

"Semoga PSIL diusia ke 73 tahun jaya selalu kedepannya," kata H. Thoriq Ketua Askab PSSI Lumajang.

PSIL adalah tim perserikatan yang melahirkan Askab PSSI sesuai dengan Statuta. PSIL besar dengan dukungan klub dibawahnya yang mampu melahirkan pemain dari tahun ke tahun.

"Pondasi PSIL adalah kompetisi internal dalam menghasilkan pemain Lumajang bisa menjajak karir ke level atas," paparnya.

Ditahun 2020, PSIL belum bisa melakukan persiapan dikarenakan Pandemi Covid-19. Sehingga pemain masih masih berada di klub masing-masing sebelum seleksi.

Keberhasilan PSIL Lumajang ditahun 2019 lalu tak lepas dari perjuangan pemain, pengurus dan insan bola Lumajang. Meskipun terseok-seok dan keterbatasan anggaran mampu ke 16 besar liga 3 nasional.

"Jujur kebersamaanlah mampu menjadikan PSIL berpretasi," ujar Bambang HK, Manajer PSIL 2019.

Askab PSSI dan PSIL berharap covid-19 segera usai dan kompetisi internal maupun nasional bisa diikuti oleh para talenta Lumajang.(ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi