Content: / /

ASN Polres Lumajang Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Mansyaul Huda Tukum

Pendidikan Dan Kesehatan

29 November 2018
ASN Polres Lumajang Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Mansyaul Huda Tukum

ASN Polres Lumajang layani pengobatan gratis di Ponpes Mansyaul Huda dan warga Tukum.

Tekung (lumajangsatu.com) - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke 47,  Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) di Lingkungan Polres Lumajang menggelar kegiatan pengobata gratis  di Pondok Pesantren Mansyaul Huda Desa Tukum", kata Arsal rabu (28/11/2018)

“Pemilihan pondok pesantren ini sengaja dilakukan, sekaligus untuk bersilahturahmi dengan pengasuh pondok dan bertemu dengan para santri yang  merupakan generasi penerus bangsa harus tetap sehat," kata Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban.

Secara bergantian, para santri menjalani pemeriksaan kesehatan oleh Personel DOKKES di dalam salah satu ruangan pondok yang di sulap menjadi klinik dadakan. Selain keluhan demam dan sakit kepala, para santri juga mengeluh sakit gatal-gatal.

Sementara itu, pengasuh pondok Kyai H Ahmad Mulkin sangat menyambut baik kegiatan pengobatan gratis ini.

"Sering-sering melakukan pengobatan gratis ya pak kapolres? Kalau perlu setahun dua kali saat hari KORPRI dan Hari Bhayangkara," gurau pengasuh ponpes yang di sambut tawa kapolres.

Sambil berpamitan, kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih dan mohon dukungan dan petunjuk pada pengasuh ponpes.

"Pak Kyai, saya mohon doa restu dan dukungan, untuk menjalankan amanah sebagai Pimpinan Polri di kota pisang ini," kata kapolres saat bersalaman dengan pengasuh ponpes Kyai H Ahmad Mulkin di dampingi Kepala Desa Tukum. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi