Content: / /

Asyik Hisap Rokok, Maling Laptop Tertangkap Warga Karanganyar Lumajang

Hukum Dan Kriminal

26 Mei 2021
Asyik Hisap Rokok, Maling Laptop Tertangkap Warga Karanganyar Lumajang

Maling laptop saat diamankan di Mapolres Lumajang

Yosowilangun - Polsek Yosowilangun dibantu oleh masyarakat mengamankan maling laptop AW (31) warga Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun. Pelaku tega mencuri barang milik tetangganya sendiri saat ditinggal bepergian, Selasa (25/05/2021).

Informasi yang didapat dari petugas kepolisian bahwa tersangka masuk kedalam rumah korban yang saat itu tidak ada penghuninya. Pelaku memanjat melalui tembok belakang, sedangkan pintu belakang rumah tidak terkunci.

Selain mengambil laptop, tersangka juga mengambil 2 pres rokok yang ada di dalam toko. Pelaku melancarkan aksinya sambil merokok dan diketahui warga karena asap rokok yang mengepul dari balik ruko. Begitu pelaku kepergok dengan membawa sebuah laptop langsung ditangkap warga.

Awalnya pelaku tidak mengakui perbuatannya karena takut dimassa oleh warga. Kemudian polisi datang untuk mengamankan. Berdasarkan introgasi dari polisi tersangka mengakui perbuatannya.

"Saat kami priksa di kantor tersangka mengakui perbuatannya Mbak" Kata Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto SH.

AKP Hariyanto menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati jika rumahnya ditinggal bepergian, agar mengecek pintu rumah mana saja yang belum ditutup.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi