Content: / /

Asyiknya Ngopi di KWT Night Tourism Lumajang

Wisata

31 Maret 2021
Asyiknya Ngopi di KWT Night Tourism Lumajang

Tempat nongkrong asyek di KWT Night Tourism

Kedungjajang - Satu lagi area publik yang bisa jadi alternatif santai untuk warga Lumajang. Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) mulai dikemas menajdi wisata malam (KWT Night Tourism) dengan hiburan live musik akustik dan karawitan.

"Kita ingin KWT menjadi salah satu alternatif warga Lumajang untuk santai-santai," ujar Drs. Bambang Soekwanto MM, Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Lumajang, Rabu (31/03/2021).

Rencananya, KWT akan terus dikembangkan menjadi salah satu alternatif hiburan dan pusat kuliner Lumajang wilayah utara. Saat bulan Ramadhan, direncanakan akan dibuka pasar Ramadhan yang menyedikan berbagai macam kebutuhan berbuka, takjil dan hari raya.

"Kita ingin KWT menjadi pusat keramaian baru khususnya untuk warga Lumajang utara," paparnya.

Khusnul, salah seorang pengunjung mengaku senang KWT bisa difungsikan untuk keramaian. Lokasi yang dekat dengan jalan raya, parkir luas menjadi daya tarik tersendiri. "Enak, dekat jalan raya dan parkir luas," terangnya.

Dalam pembukaan KWT Night Tourism, ada banyak kuliner makanan ringan. Tak hanya itu, bagi penikmat kopi juga banyak caffe yang buka di KWT. "Ada Kopi Redaksi dan caffe-caffe lainnya," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi