Content: / /

Atlet Puslatda Jatim Jalani Rapid Test Covid 19 di KONI Lumajang

Olah Raga

01 Mei 2020
Atlet Puslatda Jatim Jalani Rapid Test Covid 19 di KONI Lumajang

KONI Jatim menggelar rapid test Covid 19 bagi atlet puslatda di KONI Lumajang

Lumajang - KONI Jatim bekerjasama dengan KONI Lumajang menggelar rapid test Covid 19 bagi atlet Puslatda Jatim. Sejumlah pengurus KONI dan media partner KONI Lumajang juga dilakukan rapid test dan hasilnya negatif.

Heru Subagyo, KONI Jatim menyatakan kegiatan rapid test digelar serentak se Jawa Timur. Di Lumajang digelar mulai pukul 13.00-15.00 wib dengan peserta para atlet yang menjalani puslatda mandiri di rumah masing-masing dari Jember, Probolinggo, Situbondo dan Bondowoso.

"Atlet latihan mandiri dan kita lakukan rapid test di lima kota selain Surabaya," jelas Heru kepada Lumajangsatu.com, Jum'at (01/05/2020).

H. Ngateman SH, Ketua KONI Kabupaten Lumajang menyambut baik rapid test mandiri yang dilakukan KONI Jatim. Memastikan semua atlet puslatda dalam kondisi baik sangat penting agar terpantau kondisi masing-masing atlet.

"Ini langkah baik dari KONI Jatim untuk memastikan semua atlet puslatda Jatim dalam kondisi baik," jelas Ngatemen.

Ngateman mengajak kepada insan olahraga di Lumajang untuk tetap menjaga kondisi fisik dengan tetap menjaga protokol Covid 19. Tetap pakai masker, jaga jarak, tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi