Content: / /

Bang Poer DPR RI Diskusi Bareng Mahasiswa di Kopi Redaksi Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

04 April 2021
Bang Poer DPR RI Diskusi Bareng Mahasiswa di Kopi Redaksi Lumajang

H.M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Fraksi Golkar saat berdiskusi bersama mahasiswa di Kopi Redaksi Lumajang

Kedungjajang - H. Muhammad Nur Purnamasidi anggota DPR RI berkunjung ke Kopi Redaksi di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT). Pria yang akrab disapa bang Poer itu juga berdiskusi dengan mahasiswa IAI Syarifuddin tentang ekonomi kreatif.

Di era informasi yang sudah tidak terbatas ruang dan waktu, kreatifitas menjadi modal utama untuk sukses. Ekonomi kreatif saat ini menjadi salah satu bidang yang bisa digeluti anak millenial.

"KWT ini bisa menjadi salah satu tempat ekonomi kreatif, saya apresiasi ada Kopi Redaksi yang bisa memunculkan inspirasi," ujar politisi Golkar itu, Minggu (04/04/2021).

Jaka, salah seorang mahasiswa IAI Syarifuddin mengaku senang bisa berdiskusi dengan anggota DPR RI. Mahasiswa disamping belajar, tentunya harus mengaplikasikan ilmunya dan belajar berwirausaha dengan kemudahan yang ada di zaman sudah online ini.

"Tadi bang Poer memberikan motifikasi kepada kita, agar kreatif dalam semua bidang. Belajar, belajar, belajar dan praktekan," pungkasnya.

Kopi Redaksi di KWT menjadi salah satu tempat nongkrong yang asyek sambil menikmati kopi asli lereng Semeru. Dibawah pohon sloben (trembesi), suasana sejuk akan dirasakan oleh pengunjung Kopi Redaksi.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi