Content: / /

Bantuan Partai Politik Mulai Mengalir ke Korban Erupsi Semeru Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

05 Desember 2021
Bantuan Partai Politik Mulai Mengalir ke Korban Erupsi Semeru Lumajang

Partai Persatuan Pembangunan mulai mendistribusikan bantuan pada korban erupsi Semeru

Lumajang - Bantuan untuk korban ersupsi Semeru terus mengalir, seperti dari partai politik. Sekjen DPP Partai Pembangunan Arwani Thomafi, mendatangi Pokso PPP Peduli untuk korban letusan Gunung Semeru Lumajang, sekaligus memberikan sumbangan, senilai 100 juta. Minggu (05/12/2021)

"Kami dari DPP pada hari ini datang ke Posko PPP Peduli di Lumajang untuk menyerahkan bantuan dari DPP senilai Rp 100 Juta untuk korban letusan Gunung Semeru," kata Arwani Thomafi, yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari PPP.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan ini, Ketua DPW DPP Jatim Ny. Hj. Munjida Wahab. Sebagaimana Arwani Thomafi, Ny. Munjida Wahab berharap seluruh relawan PPP di Lumajang bekerja keras untuk membantu korban letusan Gunung Semeru Lumajang.

Usai menyerahkan bantuan tersebut, Arwani Thomafi juga menyerahkan rompi kepada Sudi, anggota DPRD Lumajang yang menjadi Ketua Posko PPP Peduli di Lumajang.

Sementara Posko PPP Peduli Lumajang, pada hari ini akan menyerahkan bantuan berupa 3 ton beras, 200 box mie instan, selimut, 100 box masker, 100 box pembalut untuk wanita dan bayi serta hand sanitiser.

"Untuk hari ini kita serahkan langsung ke lokasi, sementara untuk selanjutnya bantuan akan kita koordinasikan dengan BPBD Lumajang dan kondisi di lapangan, agar tidak tumpang tindih dan sesuai dengan kebutuhan pengungsi," kata Sudi.

Untuk memperlancar proses penyerahan bantuan, Pokso PPP Peduli akan mendirikan dua posko, yakni di desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro dan di Kantor DPC PPP Lumajang.

"Bantuan dari DPC PPP terdekat dari Lumajang, dan simpatian PPP akan kita tampung di kantor DPC," jelas Sudi.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi