Content: / /

Beredar Kabar Korban Bondet di Kunir, Ini Keterangan Polres Lumajang

Peristiwa

28 Februari 2019
Beredar Kabar Korban Bondet di Kunir, Ini Keterangan Polres Lumajang

Video korban sedang dirawat dengan sejumlah luka-luka (foto netizen)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ramai di media sosial facebook seorang warga Kecamatan Kunir terluka diduga terkena lemparan bondet. Korban bernama Matsari langsung dirawat karena mengalami luka-luka dan paling parah berada di bagian tangannya.

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang lengsung memberikan respon atas kabar simpang siur tersebut. Korban bukan terkena lemparan bondet, melainkan mengalami kecelakaan tunggal.

"Hasil pengecekan ke lokasi awal dugaan bondet, ternyata laka tunggal korbannya sudah pulang kerumah," ujar Hasran melalui WatsApp kepada Lumajangsatu.com, Kamis (28/02/2019).

Dalam beberapa video dan gambar yang menyebar korban dirawat dengan sejumlah luka. Sepeda korban Jupiter nopol N-3456-CCC juga mengalami kerusakan dibagian depan.

Lumajang juga sempat viral teror pelemparan batu di Desa Condro Kecamatan Pasirian. Bahkan, tim dari Polda Jatim turun ke Lumajang untuk membantu Polres Lumajang mengungkap pelaku pelemparan batu ke rumah dan mobil milik warga.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi