Content: / /

Bobol Atap Rumah, Maling Curi 3 Motor Warga Ranuyoso Lumajang

Hukum Dan Kriminal

25 Mei 2021
Bobol Atap Rumah, Maling Curi 3 Motor Warga Ranuyoso Lumajang

Animasi aksi pencurian

Ranuyoso - Kawanan maling mulai menebar teror bagi warga Lumajang utara. Maling bobol rumah milik Mulyasan (53) warga Dusun Krajan Desa Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso dan menggondol 3 unit motor yang berada di garasi. Kawanan maling masuk dengan cara memanjat atap rumah, Selasa (25/05/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat kejadian ini sekitar jam 02.00 dini hari saat korban terlelap tidur. Tiga motor yang berhasil dibawa kabur oleh kawanan pencuri ini Honda Beat, Vario dan Scoopy.

Setelah dilakukan penelusuran oleh pemilik rumah, ternyata salah satu bagian atap rumah yang berbahas asbes dalam kondisi terbuka bekas dibobol oleh kawanan pencuri ini. Sedangkan menurut tetangga korban Rohmad dalam waktu sebulan terakhir terjadi ada dua pencurian motor lainnya di Desa Ranuyoso.

"Bukan kali ini saja ada pencurian mbak, semoga kedepannya lingkungan kami aman" Kata dia.

Sedangkan menurut Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta dengan kejadian ini untuk antisipasi maraknya kriminalitas kembali,Kapolres Lumajang bentuk kompi siaga (KRYD) Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan.

"Selama satu minggu kedepan mulai tanggal 25 hingga 31 Mei 2021 diharapkan fokus pada pencegahan kriminalitas dan operasi yustisi," kata Shinta.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi