Content: / /

Bocah Tempursari Terseret Ombak di Pantai Watu Godek Lumajang

Peristiwa

15 Mei 2021
Bocah Tempursari Terseret Ombak di Pantai Watu Godek Lumajang

Lokasi korban terseret ombak di pantai Watu Gedok Tempursari

Tempursari - Satria Fernando (7) Dusun Tegal Rejo Desa Tegal Rejo hilang terseret ombak di Pantai Godek Kecamatan Tempursari. Korban terseret ombak saat main bersama teman sebayanya dan hingga malam, korban masih belum bisa ditemukan, Sabtu (15/05/2021).

Informasi yang dihimpun dari Polsek Tempursari, polisi menerima laporan tersebut sekitar pukul 12.30 WIB. Waktu itu korban sedang bermain dengan teman sebayanya pada jam 07.00 wib berangkat dari rumah. Korban berpamitan untuk bermain, usai tiba di pantai bermain ke pinggir pantai.

Susana yang cerah dengan ombak yang terlihat bersahabat memicunya lebih dekat ke bibir pantai. Nahas, tiba-tiba satu ombak besar menyapu pantai. Korban yang tak siap dengan kemungkinan itu pun terseret ke laut dan tenggelam.

Sontak peristiwa itu membuat teman sebayanya yang berada di pinggir pantai panik. Dia berteriak minta tolong agar korban yang timbul tenggelam terseret ombak Laut Kidul segera diselamatkan.

"Teman sebayanya ini pulang Mbak, kemudian cerita kepada kakek korban," kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta.

Hingga berita ini diturunkan petugas gabungan masih belum bisa menemukan korban. Pencarian mulai dilakukan dengan menyisir sekitar lokasi dan berharap korban bisa segera ditemukan.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi