Content: / /

Brak! Truk Tabrak Pemotor Hingga Kepala Pecah di Kedungjajang Lumajang

Peristiwa

25 November 2021
Brak! Truk Tabrak Pemotor Hingga Kepala Pecah di Kedungjajang Lumajang

Kondisi sepeda motor korban usai ditabrak truk di jalur cepat Kedungjajang

Kedungjajang - Kecelakaan truk menabrak sepeda motor terjadi di jalan umum Desa Kedungjajang Kecamatan Kedungjajang. Kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah.

Pengemudi truk Ahmad Syahroni (18) warga Desa Sawaran Kulon Kecamatan Kedungjajang harus berurusan dengan polisi lantaran telah menabrak korban Solihin (57) warga Kecamatan Ranuyoso. Kamis, (25/11/2021)

Dalam insiden kecelakaan ini ada korban meninggal dunia. Adapun saat ini petugas Polisi sedang menangani kasus kecelakaan ini. "Korban tutup usia dan sedang dalam penanganan petugas," kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.

Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Lumajang karena akses jalan tersebut banyak dilewati pengendara yang melintas antar kota.

Jalur Kedungjajang-Klakah jalannya sudah mulus, menyebabkan pengendara kadang lalai memacu kendaraan dengan cepat. Jalur mulus tersebut sudah beberapa kali menimbulkan kecelakaan hingga mengakibatkan korban jiwa.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi