Content: / /

BRI Cabang Lumajang Renovasi Sekolah di RA Muslimat Selokbesuki

Ekonomi

04 April 2022
BRI Cabang Lumajang Renovasi Sekolah di RA Muslimat Selokbesuki

Pimpinan Cabang BRI Lumajang Serahkan CSR kepada Kepala Sekolah RA Muslimat NU 02 Selokbesuki

Lumajang - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lumajang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) merenovasi sekolah-sekolah di Lumajang, kali ini menyasar sekolah di RA Muslimat NU 02 Selokbesuki dan Paud Muslimat NU Hidayah. Melalui program ini, BRI ikut serta dalam memajukan pendidikan di indonesia sehingga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi XI H. Charles Meikyansah M.Kom didampingi oleh Pimpinan Cabang BRI Lumajang Hendra Affandi Rambe. Harapannya setelah mendapatkan bantuan renovasi sekolah dari CSR BRI, kondisi sekolah jauh lebih baik dan para siswa bisa belajar dengan nyaman.

"Nantinya setelah direhab BRI, sekolah menjadi luar biasa bagus anak-anak menjadi semangat belajar," jelas Hendra Affandi dengan semringah.

Tidak hanya para siswa yang antusias, para orangtua siswa pun merasakan perasaan senang dan berterima kasih adanya program renovasi sekolah dari BRI. Sehingga anak-anak mereka bisa belajar dengan nyaman. Pimpinan Cabang BRI Lumajang juga menegaskan, renovasi sekolah merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) mengambil peran mendukung kemajuan dan kualitas pendidikan di Indonesia untuk menciptakan SDM yang berkualitas.

Karena hal ini bisa mendorong genderasi muda untuk semangat menuntut ilmu sehingga menciptakan SDM-SDM yang handal dan berdaya saing.

"Semoga bantuan ini bisa memberi motivasi bagi anak-anak sekolah, dan pada akhirnya ke depannya bisa mencentak generasi-generasi unggul penerus bangsa" imbuhnya.(Red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi